5 Cara Sederhana Kenalan dengan Wanita


Kenalan dengan mahluk lawan jenis atau lebih terkenal dengan panggilan wanita, merupakan hal yang sulit bagi beberapa lelaki. Sulit karena disebabkan oleh perasaan grogi yang berlebihan atau karena sudah beranggapan akan ditolak lebih dulu. Walaupun gue sendiri sebenarnya uda lumayan sering ditolak sih hehe.

Tapi kenapa mesti takut duluan? Kan cuman kenalan, kalau gak jadi pacar kan bisa jadi teman. Nah maka dari itu, gue akan memberitahu cara berkenalan dengan wanita:


1. Berani
Modal pertama untuk kenalan dengan wanita ya harus berani dan percaya diri aja. Kan tujuan utamanya yang penting kenal aja dulu, untuk masalah selanjutnya bisa belakangan. (Bagaimana cara percaya diri? Silahkan baca disini)

2. Lewat Sosial Media/Chat
Zaman sekarang gue bilang jauh lebih mudah untuk berkenalan dengan lawan jenis, dikarenakan sekarang sudah ada internet dan aplikasi sosial media. Jadi kalau ketemu lawan jenis yang kita suka, tinggal langsung tambah sebagai teman atau follow terus chat deh. Cuman tingkat keberhasilannya untuk lanjut setelah kenalan 50:50. Rata-rata setelah kenalan, kalau nanya-nanya yang lain, chatnya bakal dibalas pendek-pendek atau diread doang. *sedih

3. Kenalan Langsung
Kalau menurut gue sih cara ini 90% berhasil bisa lanjut dari sekedar kenalan aja, tapi kembali ke awal, ya modal beraninya harus besar. Cuman menurut para wanita, cara ini merupakan cara yang gentle untuk berkenalan dengan wanita dibandingan lewat chat. Selanjutnya setelah berkenalan, tergantung pada kita melakukan percakapan dengan si wanita.

4. Minta Tolong Dikenalin
Dikenalin atau dijodohin atau dicomblangin sebutannya. Cara ini sih bisa dilakukan kalau anda kenal dengan teman dari wanita yang anda ingin kenalan.

5. Modus
Buat yang punya banyak kesibukan mungkin bisa memanfaatkan kesibukannya untuk modus kenalan dengan si wanita. Misalnya bisa minta tolong mengisi kuisioner, bertanya tentang tugas dll. (Baca juga tentang jenis-jenis modus yang biasa dilakukan para lelaki disini)


Intinya, gak perlu ribet-ribet cukup berani dan make it simple!




Artikel Lainnya:

No comments:

Post a Comment