6 Tips Menikmati Masa-masa Jomblo


Tiba juga akhirnya bulan kedua di tahun 2015 ini. Ya, Februari dikenal dengan bulan kasih sayang, karena khususnya pada tanggal 14 Februari merupakan hari yang spesial bagi para pasangan di seluruh dunia, yaitu Valentine. Nah, tapi bagaimana dengan orang-orang yang belum memiliki pasangan alias single/jomblo?

Sebenarnya buat yang masih jomblo gak perlu sedih, walaupun belum memiliki pasangan bukan berarti anda tidak bisa senang. Justru semasih jomblo, syukuri dan nikmatilah masa-masa tersebut selagi bisa. Karena mungkin kedepannya kalau anda udah gak jomblo lagi, kalian akan kangen masa-masa tersebut. Jadi, bagaimana cara menjalani kehidupan jomblo agar tetap bisa dinikmati?


1. Kumpul Bareng Teman-teman Jomblo
Walaupun belum memiliki pasangan, setidaknya masih ada teman-teman senasib yang selalu setia menemani. Maka dari itu, berkumpul lah bersama teman-teman senasib sepenanggungan anda dan nikmati wantu bersama. Mungkin bisa dengan nongkrong, main game, acara nginep, nonton film atau juga bisa dengan 3J, yaitu jalan-jalan jomblo.


2. Belanja Untuk Diri Sendiri
Karena masih jomblo, anda gak perlu repot-repot ngeluarin uang buat nraktir pasangan kalau lagi jalan-jalan; beli hadiah ulang tahun, anniversary atau Valentine untuk pasangan. Otomatis uang yang anda simpan hanya untuk diri anda sendiri. Jadi, manjakanlah diri anda dengan tabungan yang anda miliki. Cuman jangan sampai lupa diri juga, ingat untuk tetap menabung, karena itu juga penting buat masa depan anda.


3. Quality Time
Kesendirian terkadang membuat kita merasa kesepian, tapi dari hal tersebut juga ada sisi positifnya. Karena sendiri, kita gak perlu repot-repot memikirkan orang lain. Anda hanya terbebani oleh pikiran tentang diri anda sendiri, jadi gunakan waktu sendiri anda itu untuk memikirkan tentang diri anda kedepannya.


4. Berpetualang
Jomblo cenderung dengan HP yang sepi, karena memang belum ada orang yang perlu dikabari setiap saat. Untuk itu selagi HP masih sepi, gunakan kesempatan ini untuk melihat dunia dimana anda berpijak dan mulai menjelajahinya. Anda pun dapat berpetualang dengan tenang dan gak perlu repot-repot ngecek HP setiap 5 menit.


5. Tingkatkan Kualitas Diri
Mumpung masih sendiri, serta waktu dan uang juga masih milik sendiri juga, sebaiknya gunakan kesempatan tersebut untuk menginvestasikan diri anda kedepannya dengan cara meningkatkan kualitas diri. Anda bisa ikut les, mengembangkan minat dan bakat, olah raga, melakukan hobi dll.


6. Jangan Mengeluh! Syukuri dan Nikmati
Yang terakhir yaitu jangan mengeluh karena anda jomblo, justru sebaliknya anda harus bersyukur. Karena anda masih diberikan waktu untuk diri anda sendiri tanpa perlu repot-repot memikirkan orang lain dulu. Selain itu, nikmati juga keseruan masa-masa jomblo anda bersama teman-teman anda yang juga masih jomblo. Nikmati kebersamaannya selagi bisa, karena suatu saat nanti anda dan teman-teman anda akan menemukan pasangannya masing-masing dan mulai menjalani kehidupannya masing-masing.




Artikel Lainnya:

6 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete
  3. Percayakah Anda dengan membuka aura seseorang bisa membuang sial dan meraih kesuksesan serta kekayaan. .

    kami punya jawabanya silahkan klik disini Cara membuka aura keberuntungan, Cara membuka aura Kecerdasan,Cara membuka aura Jodoh

    jika Anda ingin membuka Aura kami juga melayaninya GRATIS hanya di bulan ini.

    silahkan klik disiniBuka Aura Gratis

    ReplyDelete
  4. Salam Sukses . .

    terimakasih atas infonya, sedikit informasi untuk anda yakni rahasia sukses , dan beberapa cara sukses berikut :

    tips sukses 

    kiat sukses

    pesugihan tanpa tumbal

    ReplyDelete
  5. di era sekarang ini, semua orang menginginkan sukses , entah itu sukses dalam bidang rumah tangga, pekerjaan dan lain sebagainya. banyak yang menempuh jalan pintas seperti Pesugihan namun sangat di sayangkan hampir semua orang tidak mengetahui cara sukses yang benar dan terbukti ampuh mengantarkan orang ke gerbang kesuksesan, tanpa Ilmu sukses banyak dari mereka yang terjebak dengan cara instan yang akhir nya malah membuat mereka terpuruk dalam meraih keadaan yang jauh dari kata sukses , untuk itu proses untuk meraih kesuksesan juga perlu untuk diperhatikan. untuk anda yang ingin meraih kesuksesan kami tawarkan sebuag rahasia sukses yang akan menuntun anda meraih kesuksesan. silahkan klik disisni =>Rahasia sukses

    tambahan , informasi tentang Pesugihan halal silahkan klik disini => Pesugihan tanpa tumbal , Batu Mustika , Batu Bertuah

    ReplyDelete