Sifat Orang Golongan Darah B (Menurut Gue)


Jadi sebelumnya gue sempat baca artikel tentang sifat orang berdasarkan golongan darah. Percaya atau gak, gue sendiri kurang yakin kalau sifat orang bisa ditentukan oleh golongan darah. Soalnya gue bukan ilmuan, jadi gak tahu pasti, tapi yang jelas gue hanya akan memastikan saja.

Kebetulah golongan darah gue B, jadi gue coba mencocokan sifat gue dengan apa yang gue baca tentang sifat golongan darah B. Berikut adalah sifat golongan darah B yang sudah gue cocokan dengan yang gue baca:

  1. Kalau ketemu sama orang yang disukai, pura-pura cuek dan jaim
  2. Punya aturan sendiri, soalnya kurang suka dengan aturan yang kaku atau terlalu mengikat
  3. Berpenampilan apa adanya dan gak ribet, tapi kelihatan wow
  4. Kalau udah akrab, biasanya suka ngebully sampai bikin jengkel
  5. Suka dengan tantangan dan petualangan
  6. Cuek, dingin dan gak suka mikir yang ribet-ribet
  7. Kalau sakit hati suka dendam, soalnya gak bisa lupa/susah sembuhnya
  8. Suka menikmati kesendirian (cenderung introvert)
  9. Gampang emosi atau terseinggung, tapi gampang juga redahnya
  10. Energik, spontan, tapi ceroboh
  11. Diam-diam tapi care, diam-diam tapi sayang
  12. Kadang mau bilang ini, tapi yang keluar malah itu
  13. Walaupun cuek, kalau udah sayang bakal perhatian banget, sampai dikatain cerewet/bawel
  14. Suka dengan kebebasan
  15. Punya kebiasaan bangun siang kalau libur
  16. Kalau belum kenal kelihatan dingin, tapi bakal friendly kalau udah kenal
  17. Kalau ngomong suka bikin orang tersinggung, padahal gak bermaksud menyinggung
  18. Suka ngaret
  19. Paling bersemangat dengan sesuatu yang baru
  20. Gampang tertarik dan gampang bosan juga
  21. Suka banget ngegosipin orang
  22. Kalau dinasehatin biasanya masuk kanan keluar kiri
  23. Kadang omongannya pedes, tapi ada benarnya juga
  24. Gampang ditebak lewat raut mukanya
  25. Kalau diajak curhat kadang suka ngasih nasehat bijak atau sok bijak
  26. Suka bikin orang senang, walaupun terkadang kondisinya sendiri lagi down
  27. Cepat nyambung sama pelajaran, tapi gampang lupa karena malas melajarin kembali
  28. Punya cara sendiri buat menyelesaikan masalah/pekerjaannya
  29. Kurang suka disuruh-suruh
  30.  Sebenarnya ramah, tapi sayang mukanya flat, makanya sering disangka judes





Artikel Lainnya:

37 comments:

  1. Hahaha betul banget bro! kok bisa sama ya? Matep dah (y)

    ReplyDelete
  2. nomer 17 betul tu, padahal gak ada niat sama sekali buat nyinggung, eh ternyata -____-

    ReplyDelete
  3. Wokwowkowk Beneran Kayak Sifat Ane :D
    Ane Juga Gol Darah B

    ReplyDelete
  4. nice post, B banget lah, hampir semua bener :)

    ReplyDelete
  5. Menurut ane omongannya gak pedas, cuma terlalu jujur aja

    ReplyDelete
  6. Golongan Darah Gue AB, jadi Sifat darah A dan B ada semua dong di gue, kecuali O

    ReplyDelete
  7. sama kyk gw persis bro. Hampir kebanyakan cocok semua.

    pergi-makan.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Cuma 1 yg ga ada di gue.. "suka ngaret".. gue itu orgnya ontime banget...

    ReplyDelete
  9. ada yg sama ada jga yg ga sama..
    tpi dikit doang sih..

    ReplyDelete
  10. Astaga... Kok ga ada satupun yg melenceng dr gw, hadehhhh

    ReplyDelete
  11. Astaga... Kok ga ada satupun yg melenceng dr gw, hadehhhh

    ReplyDelete
  12. Buetul!
    Tapi aku lumayan suka mikir yang ribet-ribet sih!
    Dan aku orangnya pendiem (mungkin benar kata seseorang bahwa aku punya masalah dalam berbicara), jadi nggak bisa disebut cerewet/bawel!

    ReplyDelete
  13. Hampir sama semua wkwk, kecuali yg no 21 & 26 aq kurang tau. Aq paling suka am yg no 1, 11, dan 13 wkwkwk

    ReplyDelete
  14. Hampir sama semua wkwk, kecuali yg no 21 & 26 aq kurang tau. Aq paling suka am yg no 1, 11, dan 13 wkwkwk

    ReplyDelete
  15. Semua fakta tentang golongan darah: http://www.mediafire.com/view/78c1qppbaz7i11k/Famous_Sign_%28Full_Translated_with_Bonus_Include%29_Version_5_%28Revised_for_18_December_2015%29.pdf

    ReplyDelete
  16. Idihh sialan hampir semua ada pada diri ane bro..

    85% jamin dah.

    Apa cuweken pacar susah bangat di hilangin

    ReplyDelete
  17. Idihh sialan hampir semua ada pada diri ane bro..

    85% jamin dah.

    Apa cuweken pacar susah bangat di hilangin

    ReplyDelete
  18. entahlah, baca artikel ini nyampe ngorek memori untuk nyamain sama sifat gw, dan untungnya ada beberapa yg beda, yg berarti gw ga kena efek barnum :v /digebukin/

    ReplyDelete
  19. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  20. Kebetulan gue B, Yang true sm gue : 1, 7, 8, 10, 11, 12, 15, 16, 24, 25, 26, 27....

    ReplyDelete
  21. Bener banget -_- gue bilang yg bener malah dimarahin ama orang.
    Ngaret hehe bener. Kalo urusan kerjaan, biasanya nunggu waktu yg tepat (mood) buat ngerjain meski tahu bakal lembur juga.

    ReplyDelete
  22. banyak benernya siht...
    bedanya aku tipe pemikir..jadi sukar mikir yg ribet

    ReplyDelete
  23. kena banget karakternya.. keren brooo

    ReplyDelete