10 Sifat Orang yang Tidak Disenangi


Di dunia ini terdapat miliaran orang dengan berbagai sifat yang dimiliki (namun pada dasarnya manusia hanya memiliki 3 sifat). Dari sifat-sifat tersebut, ada sifat yang baik dan ada juga sifat yang gak baik. Dengan sifat-sifat inilah, orang akan dinilai oleh orang lain.

Tapi kali ini, gue akan ngebahas sifat-sifat yang gak baik aja. Supaya kita bisa tahu dan menjauhi sifat-sifat tersebut. Jadi, apa aja sifat-sifat yang gak disenangi?

1. Tidak Ramah
Sifat yang paling banyak gak disenangi orang adalah sifat gak ramah. Siapa sih yang senang dengan orang gak ramah? Gue jamin gak ada.

2. Besar Kepala
Besar kepala atau sombong adalah sifat yang masih banyak dimiliki orang-orang. Biasanya sifat ini ditunjukan dengan cara "Pamer".

3. Pemberi Harapan Palsu (PHP)
Sifat yang hanya memberikan janji, tapi gak pernah ditepati adalah sifat yang banyak gak disenangi. Orang-orang yang mengumbar-ngumbar janji, tapi gak pernah ditepati cocok dijuluki sebagai PHP (Hal ini berlaku dalam kasus cinta dan politik).

4. Ngaret/Lelet
Orang yang suka membuang banyak waktu dan bikin orang lama menunggu. Biasanya sifat ini dimiliki oleh orang yang malas.

5. Suka Bohong
Berbohong terkadang dilakukan demi kebaikan, tapi itu sangat jarang. Orang yang suka berbohong sangat sulit untuk dipercaya.

6. Tidak Setia Kawan (SK)
Orang yang ada bersama kita hanya disaat senang aja, tapi menghilang disaat kita sedang susah, itu adalah ciri-ciri yang gak SK.

7. Jorok
Siapa sih yang mau dekat-dekat sama orang yang jarang mandi, jarang gosok gigi, jarang cebokan dan gak pernah ganti pakaian? Iyuuuh banget!

8. Sembrawutan
Orang yang asal-asalan, sembarangan dan gak hati-hati dalam melakukan sesuatu. Kalau orang kayak gini ingin meminjam sesuatu dari anda, pasti anda akan enggan untuk meminjamkan.

9. Tidak Bertanggung Jawab
Orang yang gak bisa mempertanggung jawabkan apa yang ia katakan/lakukan. Sifat ini membuat orang menjadi gak bisa diandalkan untuk melakukan sesuatu.

10. Si Waldo
Tahukah anda dengan karakter Waldo? Dia adalah karakter yang berada di dalam serial buku anak-anak "Where's Waldo?". Di dalam buku itu, kita diberi tantangan untuk mencari si Waldo dalam gambar yang sangat ramai isinya, dan itu gak mudah.
Sama dengan orang yang memiliki sifat seperti Waldo, yang susah dicari dan susah dikontak. Ujung-ujungnya malah bikin pusing dan kesal kalau nyari si Waldo ini.




Artikel Lainnya:

No comments:

Post a Comment