"Bidadari Terakhir" Kisah (Nyata) Pacaran dengan PSK


Pekerja seks komersial atau yang lebih dikenal dengan PSK merupakan wanita yang dibayar untuk bekerja "melayani" lelaki. Menurut gue, sangat disayangkan, karena cukup banyak wanita yang menggeluti pekerjaan tersebut.

Di zaman sekarang pun, "bermain" dengan PSK udah menjadi hal yang umum dan biasa. Nah, bagaimana kalau berpacaran dengan PSK? Bagaimana pendapat anda? Kalau gue, itu baru merupakan suatu hal yang gak biasa, atau mungkin gue bilang ekstrim.

Seperti novel "Bidadari Terakhir" (Maret 2013), yang ditulis oleh Agnes Davonar yang mengisahkan tentang seorang anak SMA yang berpacaran dengan kupu-kupu malam (PSK), dan yang lebih susah dipercaya lagi, ternyata kisah di novel ini merupakan kisah NYATA.


Jadi, kisah di novel tersebut ini diambil dari cerita seorang Kaskuser yang pernah pacaran dengan PSK. Awalnya sih gue kaget (banget) pas tahu kalau ada kisah nyata seperti itu. Tapi, setelah membaca ceritanya, gak seburuk seperti yang dibayangkan, malah banyak hikmah yang bisa dipetik dari cerita tersebut. Kisah ini juga dinominasikan sebagai:
  1. The Best Hot Thread Kaskus 2012
  2. The Best Online Story Chocolatos 2012
  3. The Most Recorded Comment Facebook 2012
Penasaran ceritanya bagaimana? Kalau penasaran, anda bisa langsung membeli novelnya, atau anda bisa mengunakan link berikut:

"Bidadari Terakhir"
Original Story (Kaskus Thread)
Baca langsung kisahnya di Kaskus 
threadnya dibuat sendiri oleh sang Kaskuser
yang mengalami sendiri kisah tersebut 



"Bidadari Terakhir" (Edited by Me)
Cerita sama persis seperti di thread Kaskus. 
Gak ada penambahan cerita, hanya perbaikan penulisan aja






Artikel Lainnya:

3 comments:

  1. Replies
    1. Yupz... gak bisa di download lakaran! :D

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete