21 Jenis Orang Jomblo


1. Jomblo Kongenital
Jomblo yang belum punya pacar sejak lahir.

2. Jomblo Akut
Jomblo yang putus dari pacar kurang dari 6 bulan

3. Jomblo Kronik
Jomblo yang putus dari pacar lebih dari 6 bulan.

4. Jomblo Rekuren
Jomblo yang diputusin pacar dengan riwayat putus nyambung berkali-kali dengan orang yang sama.

5. Jomblo Patologis
Jomblo yang tampangnya good looking, smart, supel, ramah, tapi tidak punya pacar walaupun sudah usaha nyari bertahun-tahun bisa.

6. Jomblo Fisiologis
Jomblo yang tidak ingin pacaran memang atas dasar keinginan sendiri.

7. Jomblo Darwinian Law (Seleksi Alamiah)
 Jomblo yang diakibatkan oleh tampang jelek, personality tidak menarik, serta tidak pintar.

8. Jomblo Sekunder
Jomblo yang putus dari pacar karena terlalu sibuk dengan kegiatan sendiri sehingga pacar terabaikan.

9. Jomblo Berat
Jomblo yang ngaku-ngaku ke semua orang kalau dirinya punya pacar, sesungguhnya jomblo tersebut memiliki gejala psikotik.

10. Jomblo Struktural (Kualitas)
Jomblo yang punya (fisik dan kepribadian) tidak sesuai dengan apa yang lawan jenis inginkan.

11. Jomblo Cyclical (Siklus)
Keinginan orang untuk pacaran menurun di masa-masa tertentu, jadinya banyak yang jomblo.

12. Jomblo Friksional (Keinginan)
Jomblo yang disebabkan oleh mereka yang baru putus dan ingin waktu sendiri dulu sebelum pacaran lagi.

13. Jomblo Sejati
Jomblo yang benar-benar murni belum pernah pacaran, belum mengerti tentang cinta. Fokus pikirannya hanya belajar dan belum pernah mengenal cinta.

14. Jomblo Sniper
Jomblo yang ini belum pernah pacaran akan tetapi sudah ada sejak lama yang ditaksirnya hanya saja belum berani nembak sampai sekarang.

15. Jomblo Negatif
Jomblo yang baru diputusin oleh pacarnya dan berada dalam suasana sedih dan berkabung, dikecewakan, tidak bisa menerima kenyataan dan membenci yang namanya cinta.

16. Jomblo Biru
Jomblo yang baru putus dengan pacarnya secara resmi. Karena sudah bosan atau jenuh dan lagi kosong.

17. Jomblo Finale
Jomblo yang lagi dekat-dekatnya dengan seseorang dan hampir melepaskan status "Jomblo"nya.

18. Jomblo Hunter
Jomblo yang menikmati kehidupan jomblonya dan sering ganti-ganti pasangan, lalu jomblo lagi.

19. Jomblo Impossible (Khusus Cowok)
Jomblo yang naksir orang yang tidak mungkin didekati lagi, seperti artis dll.

20. Jomblo Forever (Khusus Cewek)
Jomblo yang menunggu dan berharap dinikahi pria idaman, seperti artis dll .

21. Jomblo Error
Jomblo yang belum pernah bisa sukses pacaran karena asal nembak seseorang gagal terus, nembak yang lain ditolak terus dan selalu naksir orang yang sudah ada yang punya.




Artikel Lainnya:

6 comments:

  1. main" ke sini broo http://faruqaqois.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Kalo gw jomblo steam bro, jomblo karena kebanyakan maen dota :v

    ReplyDelete
  3. saya blm pernah pacaran.. saya juga lg stress krna saya umur 42 thn msh nganggur dan jomblo. dulu thn 2003 saat msh kerja saya sering dimutasi, diremehkan orang krna otak dan tenaga saya payah shg saya mengundurkan diri, nyari kerja lg baru sebentar dipecat krna tdk becus kerja. dulu saya kalau nyari jodoh sering ditolak cewe, diremehkan cewe, dibohongi teman, dimanfaatkan teman, diancam org, dipukul orang saat nyari cewe dll.. akibatnya saya selama 15 thn tiap hari marah marah, berkata kotor, susah tidur, kdng banting barang barang, sering berdoa yg buruk buruk dll. buka usaha kecil kecilan bangkrut, jualan online tdk laku.. apa saya kena gangguan ghaib? dulu kakek dan uwa saya paranormal sakti.. saya sdh 12thn agak rajin ibadah tp nasib tdk berubah..dulu thn 2003 saat merantau ke bdg saya melamar cewe, tp lamaran saya ditolak, saya sampai skrng blm mampu melupakan dia. yg bikin saya cinta mati dg nur krna dia cantik, pendiam, lugu, rajin sholat, tdk matre, jarang keluyuran, dia juga jadi tulang punggung keluarga krna ortu nya petani miskin. saya mengira nur jodoh saya, krna saya kalau ada di dkt dia hidup saya semangat, hati saya damai, tp ternyata dia cewe yg paling sulit saya dapatkan. saya ngejar dia 2 thn saya ditolak habis habisan. dia mentang mentang cantik shg sombong banget.. saya yg cupu dan letoy dianggap spt sampah sama dia. dia memuja mantannya yg jantan dan tegas meski suka mabok. .., dia mirip cewe korea.

    ReplyDelete