Review: Jurig Escape - Game Horor Indonesia (Free Download)


Dekat-dekat ini ada game horor yang cukup banyak beredar di youtube, tapi game horor ini bukan game horor biasa, ini adalah game horor asli buatan anak Indonesia, yaitu Jurig Escape. Gak disangka game horor buatan Indonesia ini yang dirilis sekitar tahun 2011-2012 bisa terkenal hingga keluar negeri. Jadi udah seharusnya kita bangga sama kemajuan teknologi gaming Indonesia yang udah mulai go internasional!


Jadi, game ini hampir sama konsepny seperti Silent Hill kalau menurut gue. Soalnya karakter yang kita pakai mengunakan senter di kantong dada bajunya, sama seperti di game Silent Hill. Tapi di Jurig Escape, hantu yang kita hadapi adalah hantu lokal yang udah kita kenal yaitu "Pocong". Sebagai salah satu murid SMA yang terjebak di SMA yang angker di malam hari, kita harus bisa kabur dari tempat itu sambil menghadapi pocong-pocong tersebut. Kita hanya dipersenjatai senter dan revolver aja.

Untuk bisa memenangkan game ini, anda harus mengumpulkan "13 Jiwa Sesat" dengan cara membunuh pocong dan mengambil jiwa sesatnya. Lalu setelah terkumpul semuanya, anda harus menuju Exit yang terletak di dalam perpustakaan sekolah. Tapi sayangnya game ini masih dalam tahap beta dan sampai sekarang belum ada update terbarunya.

Bagi yang penasaran kayak gimana gamenya, bisa langsung download lewat link di bawah, dan juga jangan lupa nonton video gue lagi main Jurig Escape. Saking banyaknya orang yang ngupload video lagi main game tersebut di Youtube, gue gak mau kalah! Silahkan ditonton ya:

   Download "Jurig Escape": http://adf.ly/IlfUD




Artikel Lainnya:

4 comments:

  1. Gan.. Gimana caranya untuk nambahin muka kita saat main game?? Pake software apa pake gmn..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo ngerekam webcamnya saya pake windows live movie maker, klo buat ngegabungin jd 1 video bisa diedit di sony vegas pro. Tutorialnya ada di youtube

      Delete
  2. nice gung, izin download,
    darah tinggal 1 bar tuh hahaha
    game nya keren , itu dia reload sendiri atau mesti di reload ?? wkwk
    kunjungi balik blog ku gung hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa reload otomatis atau kita sendiri yg ngereload. Sipp broo

      Delete