Cara SMS melalui Internet Gratis



Gak bisa balas SMS? Pulsa habis? Lagi seret atau bokek?  Nih gue punya solusi yang tepat bagi yang anda yang punya masalah seperti ini. Yang cuma anda butuhkan adalah koneksi internet aja. Gue bakal kasih beberapa website yang memberikan fasilitas gratis untuk mengirim SMS ke semua operator GSM di Indonesia. Kalau untuk CDMA sayangnya masih jarang.

Cara ngirim SMSnya sama seperti di HP. Tinggal tulis nomor yang dituju, tulis pesannya, lalu kirim. Bedanya sama di HP, anda perlu mengisi kode verifikasi sebelum mengirim. Langsung dicek aja websitenya ya:
SMS SheepFree SMS 4 UsSMS GratisSMS GratisanFree SMS Voip






Artikel Lainnya:

6 comments:

  1. mantab sob, udah aku coba.. punya nomornya cewek cakep gak?

    oya, jawabannya yang kemarin udah aku baca, makasih.

    ReplyDelete
  2. Nah... ini yang di cari.... yang gratis gratis ^_^.. saya i like it

    ReplyDelete
  3. Kira kira masih ada tips gratis lagi nggak?? kalau ada bagi doong jangan cuma satu, hikz hikz hikz

    ReplyDelete
  4. @250706561125284738.0
    masih banyak sob, saya pasti bagi2in kok

    ReplyDelete
  5. gratisan sapa yang gak mau .....
    serbuuuuuuuuu ..........

    ReplyDelete