Alienware: PC khusus untuk Gaming


Sebelumnya gue pernah ngepost tentang hardware dan software. Dan kali ini gue pengen ngepost PC yang kagumi, yaitu Alienware. Bagi para gamers sejati pasti udah gak familiar lagi dengan yang ini.


Alienware adalah sebuah perangkat komputer yang dibuat di Amerika, di perusahaan Dell.inc. Mesin yang udah terkenal kehebatannya ini udah meluas ke Indonesia, bahkan dunia. Mesin ini khusus dibuat untuk para gamers, jadi mereka lebih bisa memuaskan nafsu hasrat mereka dalem bermain game.

Mesin Alienware ini dibuat dalam bentuk komputer (PC) dan notebook (laptop) dengan spesifikasi di atas produk lain. Peformanya pun juga sangat menakjubkan, gue pernah make notebook Alienware di Singapur buat gue coba main game Crysis 2, GTA 4, Resident Evil 5, Battlefield 3 dan Skyrim, semua di setting High. Rasanya... kenceng, lancar banget, no lag at all, dan grafisnya mantap. Sampai gue sendiri ketagihan main di toko PCnya. Tapi sayangnya dompet dan harga Alienwarenya gak jodoh, jadi terpaksa gue rela melepaskannya.

Kenapa performa dan grafik bisa sebagus itu?? Itu karena produk Alienware ini udah dipersenjatai dengan presesor terbaru seperti 3rd Gen Intel® Core™ i7 dan untuk kartu grafis udah tidak perlu diragukan lagi, keduanya telah dipersenjatai dengan Graphic Processing Unit (GPU) papan atas dari Nvidia seperti NVIDIA® GeForce® *ngiler.
RAM dan hardisknya pun juga gak kalah tangguhnya. Untuk ukuran notebook RAM  6GB-8GB DDR3 dan HDD 500GB-750GB, sedangkan untuk desktop RAM 8GB-16GB DDR3 dan HDD 1TB-3TB.

Selain itu masih banyak lagi fitur lainnya yang gak bisa gue jelasin karena kebanyakan. Jadi bisa anda cek sendiri selengkapnya di http://www.alienware.com

Rasanya enak nikmat banget kalau bisa punya laptop Alienware. Gak bakalan hang atau ngelag dan bisa ngeblog lebih mulus dan seksi. Tentu aja dengan peforma dan grafis yang hebat ini harganya belum tentu miring. Di Indonesia harga produk Alienware ini berkisar Rp. 20 - 30 juta dan dalam dollar Alienware berkisar US$ 2.299 - 3.299, mahal banget kan? Tapi kualitasnya sangat high performance alias dewa, jadi tidak diragukan lagi.

Jadi anda yang berminat membeli PC/notebook Alienware?




Artikel Lainnya:

15 comments:

  1. alienware keren abis dah.. (sekarang masih pake netbook MSI)

    pake maen the sims 3 option high semua juga pasti lancar jaya deh...

    ReplyDelete
  2. 20-30 juta??? Wahhh... mahal banget ya...

    ReplyDelete
  3. wah keren tuch notebooknya, sayang saya gak pnya dana bwat belinya.... padahal pengen bgt punya...

    ReplyDelete
  4. keren banget sob,tapi harganya berapa yah??

    ReplyDelete
  5. @secangkir teh dan sekerat roti: Dell. incc, Amerika klo orangnya saya kurang tau

    ReplyDelete
  6. @mas acrom: klo rupisj sekitar 20-30 juta
    klo dollar skitar US$2.299-3.299

    ReplyDelete
  7. keren negg,,, bliin aaqu satu donk,,

    eh yang mau tukeran link,, kunjungi aqu di sini ya
    http://cahya-putra.blogspot.com/

    ReplyDelete
  8. Keren banget tuh komputer, tapi percuma, bukan levelku.. aku kan masih pake komputer tempat kerja. levelnya pinjeman gituloh! wkwkwkwkk.. ijin follow ya?

    ReplyDelete
  9. buat para gemers cocok bgt nih

    ReplyDelete
  10. waduuuuuuuuuuuh
    mahal ya
    tapi kualitas oke tuh
    ada nvidia lepasan lagi
    mantap lah

    ReplyDelete
  11. keren emang buat gaming . .tap harganya bos . .haduuh . . :D

    ReplyDelete
  12. beli yang murahan aja belom bisa apalagi beli yang kayak ginian ....

    ReplyDelete
  13. kyknya asyik tuh, cuma harganya masih selangit..

    ReplyDelete