15 Tipe Cowok yang Disukai Cewek


Untuk posting yang kali ini gue akan ngebahas tentang tipe cowok yang disenangi cewek. Setelah gue nyari info di internet dan merhatiin cewek yang punya cowok di sekitar lingkungan gue, terutama sekolah. Dan menurut hasil penilitian gue, berikut adalah tipe-tipe cowok yang biasanya disukai cewek-cewek:

1. Cowok yang pintar merayu
Siapasih cewek yang gak senang dirayu sama cowok? Apalagi kalau rayuannya ampuh sampai bisa langsung bikin hati cewek luluh. Gue juga pernah dikasih tau sama teman gue yang playboy, katanya "untuk ngedapatin hati cewek yang kamu perlu cuma lidah yang sakti".

2. Cowok yang seksi
Cewek itu suka sama cowok yang seksi. Maksud gue seksi itu cowok yang maskulin. Gak kurus, gak gemuk, pokoknya ideal. Apalagi cowok yang bodinya kekar, cewek-cewek pasti bakal ngelirik-lirik

3. Cowok yang stylish
Jangan salah, pakaian cowok juga termasuk hal yang bisa membuat cewek tertarik. Cewek suka sama cowok yang berpenampilan keren. Makanya kalau pengen dikejar-kejar cewek, mulai merhatiin penampilan anda dari rambut, baju, celana, sepatu, aksesoris dll.

4. Cowok yang percaya diri (pede)
Cewek gak tertarik sama cowok yang pemalu, pendiam, cemen, manja. Cewek itu suka sama cowok yang pede, soalnya cowok yang percaya diri bisa membuat cewek lebih nyaman bersama cowok. Kata beberapa cewek yang gue interview, cowok yang pede itu jarang bimbang untuk mengambil keputusan, cowok yang pede bisa menjadi pemimpin di dalam hubungan antara cewek dan cowok.

5. Cowok yang pandai
Cewek bisa terkesan dengan kepandaian seorang cowok. Kepandaian disini bukan dalam hal pelajaran aja, bisa dalam bidang musik dan olah raga. Cewek biasanya membutuhkan cowok yang pandai buat memberi solusi dalam masalah yang mereka hadapi.

6. Cowok yang punya banyak uang
Kalau yang ini bisa dilihat dimana-mana. Namanya juga cewek, gak mungkin pisah sama yang namanya "matre". Matre itu seperti udah melekat dijiwa masing-masing cewek, cuman semua cewek punya level "kematrean" yang berbeda. Maksud gue, siapa cewek yang gak senang ditraktir atau dibeliin barang sama cowok?

7. Cowok yang humoris
Dalam sebuah hubungan, kalau gak ada yang namanya humor pasti bakal jadi flat alias ngebosanin. Cewek itu adalah mahluk yang cepat bosan dan senang ketawa. Cewek juga membutuhkan hiburan yang bisa membuat hari-harinya cerah.

8. Cowok yang mempunyai jabatan yang tinggi
Cowok yang memiliki jabatan yang tinggi memberikan nilai lebih di mata cewek. Jadi cewek mempunyai sesuatu yang dapat dibangga-banggakan dari si cowok.

9. Cowok yang populer
Sederhana aja, cewek itu senang diperhatiin, cowok populer banyak yang merhatiin. Jadi kalau cewek jadian sama cowok populer, si cewek bakal dapat banyak perhatian juga..

10. Cowok yang romantis
Kalau ini agak susah gue jelasin, tapi semua pada ngerti kan maksudnya? Pokoknya cewek senang diperlakukan oleh cowok dengan "benar". Kalau anda sering baca novel percintaan pasti ngerti arti romantis yang gue maksud.

11. Cowok yang bersih
Cewek itu gak senang sama cowok yang jorok. Makanya jagalah kebersihan rambut, kuku tangan dan kaki, badan, pakaian dan lingkungan anda.

12. Cowok yang tampan
Artinya tampan ini maksudnya enak dilihat. Cewek juga manusia, sama seperti cowok. Cowok suka lihat cewek cantik, cewek suka lihat cowok tampan

13. Cowok yang berkharisma
Kharisma itu adalah kekuatan dalam diri manusia yang bisa membuat orang lain tertarik dengan anda dan gak dapat dilihat, hanya bisa dirasakan. Kharisma itu berasal dari dalam diri manusia. Biasanya cowok yang berkharisma itu bisa dilihat dari perilakukanya terhadap orang lain dan orang lain memperlakukannya. Kharisma inilah yang membuat cewek tertarik terhadap cowok.  

14. Cowok yang baik 
Cowok yang baik selalu memperlakukan cewek dengan baik. Biasanya cowok yang baik ini dijuluki sebagai gentleman. Cewek itu sebenarnya gak terlalu menila cowok dari luar, tapi dari dalamnya juga.

15. Cowok yang misterius
Cewek itu gak terlalu tertarik dengan cowok yang mudah ditebak. Biasanya cowok yang misterius dapat membuat cewek menjadi penasaran. Rasa penasaran inilah yang buat cewek tertarik sama si cowok.






Artikel Lainnya:

10 comments:

  1. oooo gtu...barrti tmen khu di skul playboy dunk....ooooo

    lo kmu ndri gung,,ngrasa playboy g??

    ReplyDelete
  2. Masa temen2mu gtu smua?
    kalo aq ga ada memenuhi kriteria cowok playboy di atas...hehehe

    ReplyDelete
  3. ini ya postingan yang bener? :D
    dari dulu saya bingung, knp cowok playboy itu harus dikaitkan dgn kelinci ya? =_= kelinci kan lucu xD (oyeah) info bagus ! (good job) saya akan berhati- hati :D

    ReplyDelete
  4. Good Posting.. :)
    like it,...
    tapi, kalau itu cowok poker face gimana??

    ReplyDelete
  5. em, yang aku tau.. punya banyak muka. kepribadiannya lebih dari 1...

    ReplyDelete
  6. beh, kayaknya agung tipe cowo playboy nih..
    hehehe..

    ReplyDelete
  7. oo.. ada benernya juga ya.
    tapi, rata-rata anak cowok disekolahku nggak gitu semua kok.. hehehe, yang penting hati-hati aja.

    tipsnya ngadepin cowok dingin gimana ya?

    ReplyDelete
  8. @Return to My Blogg: ajak ngomong aja, jadi kita yg hrus lebih agresif

    ReplyDelete