5 Tips Menghadapi Cewek yang Jual Mahal


Gue sebagai seorang laki-laki ingin membantu sesama laki-laki untuk mendapatkan bidadari idamanya. Mungkin anda yang belum punya pacar bingung, gimana cara mendapatkan hati cewek idaman anda. Yang gue tau kebanyakan cewek itu suka jual mahal alias cuek alias mau tapi malu. Jadinya gue sempat berpikir gimana cara menghadapinya. Setelah gue wawancara dengan teman-teman cewek gue, ibu gue dan search di  Google, gue dapat tips cara menghadapi cewek sok jual mahal dan gue ingin berbagi tipsnya kepada anda para lelaki jomblo semua. Oke, gue mulai sekarang aja ya, simak baik-baik:

1. Ajak ngobrol duluan
Karena si cewek ini jual mahal, karena itu sebagai lelaki sejati kita harus yang lebih agresif atau memulai langkah lebih dulu. Saat anda melakukan ini, jangan takut, grogi atau malu... pokoknya anda harus tebal muka. Nah kalo kita nanya otomatis pasti dijawab sama cewek tersebut, walaupun jawabannya pendek-pendek tapi tetap aja memberikan anda kesempatan. Ngobrol basa-basi aja, kalau bisa dikasi sedikit humor biar ngobrolnya gak bosan.

2. Dekati pelan-pelan
Kalau belum ada respon dari si cewek kita mesti sabar, deketin dia terus pelan-pelan, jangan terburu-buru.  Berikan dia perhatian sedikit-sedikit. Nah, kalau udah ada respon baru bisa lanjut!

3. Kejar terus!!!
Jangan nyerah gitu aja, walaupun dia cuek tapi kalau anda kejar terus dia bakal luluh. 99% terbukti mujarab kata banyak orang.

4.Jangan terlalu berlebihan
PDKT sama cewek jangan terlalu berlebihan. Jangan terlalu memberi perhatian yang berlebihan, cuek berlebihan, nanti si dia bisa ilfil dan merasa gak nyaman dengan anda.

5. Cuekin Balik
Habis anda bertempur mati-matian tapi gak ada hasil, coba cuekin balik. Soalnya anda udah memberi perhatian ke dia, pasti dia merasa kehilangan sesuatu dan mungkin akan memberikan respon positif.

Kalau tips di atas gak berhasil, mungkin dia bukan orang yang tepat. Tapi, jangan menyerah bro! Masih banyak bintang yang bertebaran di langit.




Artikel Lainnya:

11 comments:

  1. keren tipsnya...
    pengalaman pribadi nih...

    ReplyDelete
  2. ya ampun, perjuangan anda...
    good luck sajalah :D

    ReplyDelete
  3. @rahad: pengalaman ditambahin info dr internet
    @dwitia: beginilah hidup...heheh

    ReplyDelete
  4. Whaahaahaa...mantab tuch tipsnyaa....
    tapi inti dari tips tersebut adalah yang ke empat...wajib tuch...heheheeee...

    ReplyDelete
  5. ok deh... aq lihat2 dulu ky apa cew yg kelihatan jual mahal, makasih infonya

    ReplyDelete
  6. Lain kali mampir juga ke blog saya :)

    ReplyDelete
  7. Okelah...
    Skrg mw cari cwe yg Jual mhal nih...

    ReplyDelete
  8. Gan,ane udah naksir ama dia,udah dari smp sampe sekarang,tapi belum dapet dapet,emang sih awalnya teman dekat,tapi dia jadi jual mahal.

    ReplyDelete
  9. Gan,ane udah naksir ama dia,udah dari smp sampe sekarang,tapi belum dapet dapet,emang sih awalnya teman dekat,tapi dia jadi jual mahal.

    ReplyDelete
  10. Kalau sama pacar jual mahal gimana ngadepinnya ya??cuek dan kayak jarang waktu ,,ada yg punya solusi??

    ReplyDelete
  11. Mujarab skali,sdh aku praktekkan,,,ak bs dpt gebetan 5 sekaligus dlm 2 minggu...skrg ak yg bingung pilih yg mana....

    ReplyDelete